Header Ads


Syahrini Santai Tanggapi Kritik Masyarakat

Selasa, 13 Desember 2011


Syahrini tidak ambil pusing karena kritikan itu tidak mewakili seluruh masyarakat Indonesia.
Tweet
Baca komentar

Syahrini menanggapi dengan santai kritikan yang dia terima usai nyanyi di ajang Festival Film Indonesia (FFI) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/12). Pelantun tembang "Kau yang Memilih Aku" menjadikan kritikan tersebut sebagai motivasi.

"Trimakasih atas perhatian dan rasa cinta anda smua yg tak terhingga kpd saya sehingga anda berkomentar sangat se su a tu dan yang mboten2 tentang penampilan saya d acara FFI mlm ini." tulis Syahrini di akunnya, @PrincesSyahrini. "Luv u mas Bro..BAYY.!"

Dalam acara FFI 2011, Syahrini tampil membawakan tiga lagu. Salah satunya merupakan single terbarunya berjudul "Sesuatu" ciptaan mantan personel bandST12, Charly. Saat tampil penyanyi berusia 29 tahun ini juga terlihat mencolok dengan tatanan rambut terbarunya, jambul terowongan Casablanca. Karena itu, sejumlah orang mengejeknya norak dan menyebutnya sebagai kuntilanak dan ondel-ondel.

Namun, penyanyi yang menyambut David Beckham saat berkunjung ke Indonesia ini menganggap kritikan itu hanya dari sebagian kecil pemirsa. Masih lebih banyak respon positif dan dukungan yang mengalir padanya.

"Ga usa di dengerin teteh mrk yg coment ga penting..org sirik kan tanda tak mampu," tulis salah satu penggemar dengan akun @nininiaaa. "Dan teteh tetep jd trendsetter yg se su a tu."

Berikut ini beberapa komentar di Twitter sehubungan dengan penampilan Syahrini di FFI 2011:

"Syahrini ini kayak ondel - ondel... Jambul khatulistiwa, bulu mata anti badai tsunami dan dia bilang ini gak terlalu ribet, simpel aja," ujar pemilik akun @bpuji

"Alhamdulillah yah dia ngaku kuntilanak," kata pemilik akun @_FredFerry.

"Dasar penyanyi abal-abal," ujar pemilik akun @BenriCriminal.

"Kampungan! Norak," tegas pemilik akun @OxyExa.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

​BέǔL........ ‎BέǔL..... ‎​‎​BέǔL ({}) buat apa di pikirin gosip yg belum tentu bener! Mending kerja trus!!manusia hanya bisa mengkritik menyalahkan!!memberi cobaan!iri sama yang dilihat adahal yg di lihat ƍäª bener!

Unknown mengatakan...

( ♥͡▽♥͡ ) miss syahrini

Unknown mengatakan...

dijual cepat rumah tanah + bangunan sutorejo tengah shm 9 x17,5 ....1 stengah lantai rmh lama hitung tanah hrga 1,4M nett..pm:25cd6424 thxu

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jangan hanya diam saja bos...

 
© Copyright 2010-2011 Buku Artis All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.